Sabtu, 03 Oktober 2009

PROJECT PROPOSAL

PT. Bumi Mandiri Pratamanusa, adalah perusahaan yang bergerak dalam pengadaan dan jasa instalasi Pipa HDPE PE100. Perusahaan ini didirikan dengan kemampuan tenaga-tenaga yang memang syarat pengalaman di bidang Pipa HDPE, dengan beberapa pengalaman yang telah dilakukan seperti terlihat pada gambar 1, hal ini hanya dapat dilakukan dengan keahlian yang memang telah teruji.

Kami dapat memberikan solusi untuk menyelesaikan beberapa permasalahan yang berhubungan dengan pipa HDPE PE100. Dalam pemilihan produk kami selalu berpegang pada standard dan kualitas. Beberapa standard yang kami gunakan antara lain ISO 4427, SNI 06-4829-2005, AS/NZS 4130, AS/NZS 4131 atau pun DIN 8074. Dimana standard ini dapat memenuhi standard yang diminta oleh customer. Lebih jelasnya akan terlihat dari table Dimensi dan Spesifikasi pipa (table 1 dan 2).

Dengan keahlian dan fasilitas yang kami miliki, kami dapat menyediakan produk-produk special yang diinginkan Customer, baik berupa Header, Spool ataupun kombinasi dari beberapa produk. Untuk fitting-fitting tersedia dalam bentuk Moulded Fitting, Compression (Joiner), Segmented dan Electrofusion.

Tenaga-tenaga kami siap untuk memberikan saran / konsultasi didalam pengaplikasian produk. Sehingga hal ini dapat meminimalisir resiko kesalahan dalam pemilihan produk dan pelaksanaan pekerjaan, yang akan berdampak pula pada biaya yang harus dikeluarkan (dengan sendirinya akan meminimalisir biaya).

Dengan ini kami berharap dapat melakukan kerjasama yang saling menguntungkan. Bila ada hal-hal yang perlu untuk ditanyakan jangan segan untuk menghubungi kami. Akhirnya kepuasan Customer menjadi hal yang utama bagi kami.


Hormat Kami,


Wahono Dayadi
PT. Bumi Mandiri Pratamanusa.


-------------------------------------------------------------------------------------------------

PT. Pratamanusa Bumi Mandiri, is a company engaged in the procurement and installation services PE100 HDPE Pipe. The company was founded with the ability of workers who had experience in terms of HDPE Pipes, with some experiences that have been done as shown in Figure 1, this can only be done with the expertise that it has been tested.

We can provide solutions to resolve some problems associated with HDPE PE100 pipe. In the election of our products are always held on the standard and quality. Some of the standards that we use, among others, ISO 4427, SNI 06-4829-2005, AS / NZS 4130, AS / NZS 4131 or DIN 8074. Where this standard can meet the standards required by the customer. More details will be seen from the table dimensions and specifications of pipe (Table 1 and 2).

With our expertise and our facilities, we can provide special products desired Customer, whether in the form of Header, Spool or a combination of several products. For fitting-fitting available in the form of molded Fitting, Compression (Joiner), Segmented and Electrofusion.

Our staff is ready to provide advice / consultancy in the application of the product. So that it can minimize the risk of error in product selection and execution of the work, which will impact the cost (by itself would minimize the cost).

With this we hope to conduct mutually beneficial cooperation. If there are things that need to be asked please feel free to contact us. Finally, customer satisfaction becomes the main thing for us.


Sincerely,


Wahono Dayadi
PT. Bumi Mandiri Pratamanusa.






0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda